XTGEM ZADUL

Diposting oleh Hendri Setiawan pada 11:48, 27-Jul-11

Met siang all, I love U full. Sebenernya ini bukan postingan, berhubung blogku jadi susah dibukanya kalo dipasang gambar+ link kalo dipasang di navigasi menu,jadi aku letakkan aja dipostingan soo gak usah dikoment yach! (so' pede aja) he he he setuju gak kalo cewek ini gw bilang maniez cute.jpg NDIM79.XTGEM

NEBENG WAPMASTER SAHABAT

Diposting oleh Hendri Setiawan pada 10:11, 27-Jul-11

Met Siang Aja Dech, sebenernya Admin Lagi Males Banget Mosting, tapi karena keinginan hati yg bgt kuat jadi mosting juga, Gw cuma mau bagi2 info buat yang cari tutorial buat status FB/ TWITTER moding, Aplikasi, Video, Music, Theme, Games dan lain lain silahkan masuk Ke SONO aja yach! Atau Ke SINI juga Bisa ! Biarpun isinya masih kurang lengkap mudah... [Baca selengkapnya]